Kumpulan Game Terbaik Dan Menarik Sepanjang Masa.

PC, Playstation, Xbox, Nintendo adalah beberapa Platform untuk memainkan banyak sekali game-game seru dan menarik untuk dimainkan. Dan ada beberapa diantara banyaknya game tersebut yang menjadi Game Terbaik Dan Menarik Sepanjang Masa. (versi saya) :D

1. Bishi Bashi

Pasti teman-teman yang dulu suka bermain PS1 saat masih SD atau SMP, tau dong dengan game yang satu ini. Yaapp, Bishi Bashi adalah game yang menarik dan sangat unik untuk dimainkan. Meskipun dengan kualitas grafisnya yang tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan game-game jaman sekarang yang kualitas grafisnya sangat bagus dan bahkan sudah menggunakan tekhnologi 3D. 

Tetapi game ini tidak menonjolkan sisi grafisnya, melainkan menonjolkan sisi kreativitas dan begitu menariknya game ini untuk dimainkan, baik itu bermain sendiri maupun multiplayer. 

Didalam permainan tersebut banyak sekali mini game seru yang akan dimainkan, seperti : Mengocok Soda, Meniup balon sampai pecah, Memanjat tangga untuk buang air besar, dan masih banyak mini game yang unik dan seru untuk dimainkan. Selalu Banyak keceriaan dan kekocakan ketika kita bermain game ini.


2. Grand Theft Auto (GTA)

"Grand theft auto" atau yang sering disingkat GTA menjadi Game No.1 yang ber-Genre Sanbox karena game tersebut sering di mainkan oleh orang dewasa, remaja dan bahkan anak kecil pun memainkannya. 

Meskipun game ini banyak unsur kekerasannya tetap saja tidak di hiraukan dari gamer yang berumur masih anak kecil, karena disitulah game ini menjadi menarik untuk dimainkan. Saking larisnya yame ini, banyak seri yang di buat. Seperi yang kita tahu GTA San Andreas, GTA IV, GTA EFLC dan yang baru dirilis GTA V dan masih banyak lagi seri-seri GTA lainnya. Dan di setiap seri-seri nya itu pasti para gamers menyukainya.


3. Sepak Bola (PES, Fifa, Winning Eleven)

Ada beberapa seri game Sepak Bola, mulai dari Pro Evolution Soccer (PES), Fifa dan Winning Eleven. Dari semua seri game sepak bola tersebut memang tidak terlalu jauh berbeda untuk segi permainannya. Kalau dulu ketika kita bermain ps1 ataupun ps2 seri winning eleven lah yang sering kita mainkan, tapi ketika kita main ps3 ataupun xbox seri PES dan Fifa lah yang bakalan kita mainkan.

Tapi dari semua seri game sepak bola tersebut manurut saya PES lah yang paling seru untuk dimainkan, karena banyak skill yang bisa kita eksplorasikan sehingga membuat game tersebut menarik dan seru untuk dimainkan.


4. Jackie Chan

Kembali lagi ke PS1, Jackie Chan juga menjadi game yang seru untuk dimainkan. Game yang ber-genre petualangan tersebut banyak misi yang harus diselesaikan, seperti mencari Naga, dan yang jelas kita berkelahi dan memberantas kejahatan :D . 

Ketika berkelahi juga si Jackie ini mempunyai banyak jurus yang bakalan dikeluarkan, seperti Jurus mabuk, jurus ular, dll. Kita tidak akan bosan main game ini karena musuh-musuh nya pun banyak, mulai dari yang gampang sampai yang sulit untuk dikalahkan.


5. Guitar Hero

Sangat seru bermain game ini karena musik yang kita mainkan ini keren-keren. Mulai dari Guns 'N Roses, Metallica, Slipknot dan masih banyak lagi Band-band yang keren. Ada beberapa tingkatan/level  juga untuk memainkanya easy, medium ataupun expert. 




Itulah beberapa games yang menurut saya game yang sangat menarik untuk dimainkan ketika saya lagi boring. :D. Sebenarnya masih banyak lagi game-game yang bagus untuk dimainkan, baik itu game jaman dulu yang grafisnya sederhana maupun game sekarang yang sudah mengusung format 3D.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »